Rumah minimalis

Rumah minimalis saat ini sedang menjadi trend untuk desain rumah, baik di kota-kota besar maupun di daerah. Kehadiran rumah minimalis sangat banyak ditemui baik di komplek perumahan, ruko, dan lain sebagainya. Konsep rumah minimalis terbilang simple, garis batas yang tegas menonjolkan sisi minimalis dari rumah tersebut.

Desain pagar sangat ditentukan dari desain rumah tersebut, untuk tipe rumah minimalis tentunya lebih cocok dengan desain pagar minimalis. Desain pagar ini dibuat lurus tanpa aksesoris tempa, ukiran, tombak, dll. Hanya memanfaatkan penggunaan pipa kotak yang disusun berjajar dengan rapi. Mayoritas warna yang digunakan untuk desain pagar minimalis adalah warna hitam. Perpaduan warna abu-abu atau putih untuk pagar maupun tiang penyangga sangat cocok untuk diterapkan pada rumah minimalis. Anda juga dapat menggunakan batu alam untuk dinding penyangga pagar sehingga akan menampakkan kesan natural dan manis

Untuk pagar mobil, bisa menggunakan model sorong, atau jika jalan di depan rumah anda luas anda dapat menggunakan model pintu. Kelebihan untuk model sorong ialah cocok untuk area sempit, tetapi diperlukan beberapa perawatan rutin misalnya pelumasan roda agar pagar awet dan mudah didorong. Sedangkan model pintu, cocoknya untuk jalan yang luas, karena ini akan menyulitkan bagi anda untuk memarkir kendaraan anda jika jalannya sempit. Model pintu lebih minim perawatan dan mudah dibuka. Jadi dalam membuat pagar perlu diperhatikan luas jalan di depannya agar kelak tidak menyulitkan anda.

Bahan yang cocok digunakan untuk desain pagar minimalis jenis ini adalah bahan besi hollow, agar lebih awet kami sarankan untuk memilih dari bahan galvanis, karena lebih tahan terhadap karat. Meskipun harga bahan galvanis lebih mahal, tetapi akan sangat baik jika dibandingkan dengan umur pemakaiannya.




Hubungi Kami
Suminta
--------------------------------
Telp. 021 92897542
Hp.085774009433

Jl. Nusantara Raya No 62 Depok Utara
Email: suminta.nano@gmail.com